Bang "BING" vs Paman "GOOGLE"

Temen-temen pasti udah gak asing dengan paman google. Ya...sebuah mesin pencari yang kayaknya nich, semakin lama semakin dekat di hati kita. He he he. Kalau mau nyari apa-apa di internet, perilaku pengguna internet kebanyakan bertanya pada paman google (termasuk saya...hehe).


Ternyata kesuksesan paman google ini, membuat perusahaan microsoft berniat (bukan hanya berniat dieng...) membuat mesin pencari baru yang akan menyaingi google, namanya "BING" yang dirilis awal Juni 2009. Microsoft mengakui bahwa mesin pencari sebelumnya yaitu "MSN Live Search" telah gagal bersaing dengan "google". Dengan mesin pencari baru bernama "bing" ini diharapkan dapat merubah perilaku pengguna internet yang selama ini telah menggunakan google sebagai mesin pencari utamanya. Bing, diklaim oleh microsoft lebih handal dalam memberikan informasi kepada pengguna.

Menurut perusahaan Amerika ini, "bing" mampu memberikan informasi tanpa harus banyak melakukan klik. Misalnya pengguna yang mencari informasi tentang suatu produk, tidak hanya akan mendapatkan infomasi tentang situs-situs toko, tetapi juga review produk tersebut. Patut dicoba dech pokoknya, aku sendiri sudah "mencicipi" fitur-fitur dari "bing"...menarik...hehe sebagai pendatang baru.

Buat temen-teman yang pingin nyobain fitur-fitur "bing", buka aja http://www.bing.com/
dan rasakan perbedaannya.

Artikel ini, dibuat bukan untuk mengajak temen-temen semua untuk meninggalkan "google" dan beralih ke "bing" (saya juga bukan salah satu pegawai pemasaran bing...hehehe). Tetapi sekedar membagi informasi bahwa ada produk baru mesin pencari yang sedang beredar di jagat maya ini yang petut dicoba. Keputusan terakhir ada di tangan temen-temen semua. gitu khan....??


Related Posts by Categories



0 Responses to "Bang "BING" vs Paman "GOOGLE""

Posting Komentar