Kenapa Mencintaiku Sich ?

"Dengarkan curhatku, Tentang dirinya, Betapa anehnya, Tingkah lakunya"
He he .... lagunya vierra ya ?. Bukan, disini aku bukan mau nyanyi, tapi aku cuman mau cerita aja. Sebenarnya aku posting cerita ini, karena aku baru menemukan jawaban "alasan kenapa mencintaiku"...(duuuh, mengenang masa lalu, masa-masa kuliah di Bandung).

+ Kenapa mencintaiku ?
+ Apa alasannya ?
+ Apa karena aku cantik ?
+ Apa karena aku manis ?
+ Apa karena aku perhatian ?
+ Apa karena aku energik ?
+ Pacar temenku aja bisa mengatakan alasan kenapa mencintai, kenapa kamu gak bisa mengatakan kenapa kamu mencintaiku ?


Mungkin karena aku gak bisa memberikan alasan-alasan itu akhirnya kami mengakhiri kisah itu. Tapi aku selalu berusaha mencari jawabannya. "Kenapa kita bisa mencintai seseorang ?". Dulu aku cuman bisa menjawab "iya".

- Apa karena aku cantik ? aku jawab "iya"
- Apa karena aku manis ? aku jawab "iya"
- Apa karena aku perhatian ? aku jawab "iya"
- Apa karena aku energik ? aku juga jawab "iya"

Ternyata semua itu salah. Setelah selang waktu berlalu, dia mengalami kecelakaan, kaki kirinya diamputasi, di bagian wajahnya terdapat luka (pokoknya kasihan banget dech....). Lalu aku baru sadar.

Cantik, pinter, manis, energik, perhatian, tinggi, atletis, de el el .....semua itu bukan alasan kita mencintai orang lain.

Menurutku nich ya ,..."Mencintai itu tidak membutuhkan alasan !!!". Bener gak ? Hanya Allah SWT yang punya jawabannya kenapa kita bisa mencintai seseorang. Di dunia ini tidak ada yang bisa menunjukkan tolok ukur (batasan) cantik, manis, baik, perhatian, pinter, energik de el el...iya khan ?

Jadi hati-hati buat para gombaler-gombaler (orang-orang yang suka menggombal... :D ), di dunia ini tidak ada yang abadi, begitu dengan alasan-alasan itu.

Wassalam,......


Related Posts by Categories



1 Response to "Kenapa Mencintaiku Sich ?"

Piapio Says :
13 Juni 2009 pukul 01.50

betul begete.

cz mencintai itu bukan "karena" tapi "walaupun".
kerend mr.Nohara.!! ^_^

Posting Komentar