Lupa....lupa...lupa...lupa lagi passwordnya

Hufft...kejadian yang ngenakin di hati. Aku "lupa password" gmail. Makanya udah agak lama gak posting. Awalnya karena kesibukan akhir tahun pelajaran, terus PPPDB, terus kegiatan awal tahun, terus lupa dech password gmail. Aku udah coba beberapa kombinasi password yang sering aku gunakan, tapi ditolak sama gmail. "salah" katanya. hehehe.


Untungnya aku pernah mencatat password itu di selembar kertas, nah permasalahannya kertas itu juga "keselip" entah dimana. Setelah obrak-abrik tumpukan dokumen......eeeeeeeee lha ini passwordnya ketemu. Senengnya minta ampun dech...
"Catatlah password di tempat yang sangat rahasia". Hehee itu pelajaran yang awalnya aku anggap biasa-biasa aja, tapi setelah kejadian ini aku akan lebih hati-hati untuk menjaga password itu. Mungkin juga temen-temen yang baca postingan ini....untuk dapat menjadikan keteledoranku ini sebagai pelajaran....moga gak sampai temen-temen juga lupa password....okey....


Related Posts by Categories



0 Responses to "Lupa....lupa...lupa...lupa lagi passwordnya"

Posting Komentar